cara mempercepat copy paste

Semua pasti setuju kalo proses mengkopi / memindah (copy, cut dan paste ) file di windows tuh lama & lambat banget, betul nggak ? apalagi buat meng-copy file ukuran gede lamanya minta ampun euy !, pernah gwa mengkopi sebuah DVD 1 giga buat dipindah datanya ke komputer, tau nggak berapa waktu yang dibutuhkan? hampir 30 menit !! aje gilee…kalo gini ceritanya berartiharus ada sebuah perubahan biar lebih cepat, karena bagi gwa lebih cepat lebih baik he..he..he…
Oke guys nggak perlu lama-lama buat dreaming dah sekarang waktunya buat action mencari solusi gimana caranya agar proses meng-cut,copy & paste file di windows bisa lebih cepat, karena lebih cepat lebih baik ;-) .

Terracopy adalah sebuah aplikasi atau program yang dapat digunakan untuk mengkopi/memindahkan file secara lebih cepat, aplikasi ini sangat berguna untuk menyingkat waktu proses pengkopian file, beberapa feature dari aplikasi untuk mempercepat proses pemindahan data ini adalah :

* Mengkopi / memindah data lebih cepat dari proses copy standar bawaan windows
* Tersedia tombol pause dan resume untuk menunda proses pengkopian
* Jika terjadi error pada file yang di copy maka file tersebut akan dilewati dan tidak langsung membatalkan proses pengkopian.
* Interactive file list, terracopy akan menampilkan file yang tidak bisa di copy untuk dilakukan proses pengkopian ulang atau pembatalan
* Shell Integration, kita dapat mengakses terracopy langsung dari klik kanan di windows explorer sehingga lebih efektif dan efisien, aplikasi ini juga akan otomatis menggantikan fungsi copy di windows

Cara menggunakan aplikasi untuk mempercepat proses copy file ini juga sangat mudah tinggal klik kanan file atau folder yang mau dipindah atau di copy trus pilih terracopy, kemudian klik browse untuk memilih folder tujuan abis itu klik OK. Oya aplikasi ini juga secara otomatis muncul jika kita melakukan proses copy atau send to di windows explorer

Udah nggak sabar en pengen buat sebuah perubahan ? pengen yang lebih cepat lebih baik atau melanjutkan proses yang lambat? semua pilihan ada ditangan Anda he..he… silahkan download terracopy,aplikasi gratis untuk mempercepat proses pengkopian ini …!!!

About these ads

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s