Rumah ‘Home Alone’ Dijual Rp 20,5 Miliar

 Chicago: Apakah Anda masih ingat film Home Alone produksi tahun 90-an yang dibintangi aktor cilik imut yang amat menggemaskan kala itu, Macaulay Culkin? Berita ini bukan tentang aktor yang kini telah dewasa, tapi tentang rumah yang dipakai untuk pengambilan gambar film terkenal tersebut. 

Baru-baru ini rumah yang menjadi tempat syuting film Home Alone dijual oleh pemiliknya. Mansion Georgia yang dibangun tahun 1920-an itu dibandrol dengan harga 2,4 juta dolar AS atau sekitar Rp 20,5 miliar. 

Rumah antik bergaya kolonial itu terletak di pinggiran kota Chicago dengan empat buah kamar tidur dan ruang makan di tengah. Nah, mungkin ruang tidur di loteng itulah yang akan mengingatkan Anda sebagai kamar tidur McCallister, si bocah pada film Home Alone. 

“Rumah klasik ini menawarkan keluarga yang menempatinya dalam inspirasi dan kenangan yang tak lekang dimakan waktu. Pengambilan gambar Home Alone memang menggunakan banyak tempat. Namun, rumah ini telah menjadi ikon,” kata agen pemasaran rumah tersebut, Marissa Hopkins. 

Mungkin Anda berminat untuk memilikinya?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s