Trik Sederhana Tingkatkan Jumlah Sperma

Sydney: Di saat normal, Kaum Adam akan melepaskan sampai 6 mililiter cairan sperma atau sekitar dua puluh juta per mililiter sel spermatazoa saat hasratnya muncul atau ejakulasi. Namun, disaat melakukan aktivitas menu utama, jumlah sperma yang dikeluarkan otomatis akan lebih banyak lagi. Apa jadinya jika Anda kekurangan jumlah sperma? 

Jangan khawatir, seperti ditulis Madhealth, Senin (2/5), peneliti dari Universitas Sydney, Australia, menemukan trik menarik untuk memperbanyak jumlah sperma. Caranya mudah, lakukan hubungan seksual secara berkala.� 

Mereka membagi 42 kelompok orang yang memiliki sel spermatazoa menyimpang. Spermatazoa normal mirip dengan berudu, yang terdiri dari kepala, fisik serta ekor. Kelompok yang sedang rumit memiliki bentuk kecil yang tidak memiliki ekor. 

Hasilnya, kelompok yang melakukan hubungan seks setiap hari dapat mengurangi rangkaian spermatazoa dibandingkan dengan kelompok yang melakukan hubungan seks sekali dalam beberapa hari.� 

“Anda tidak perlu melakukan hubungan seksual setiap hari. Aktivitas menu utama yang dilakukan setiap hari ternyata juga membawa pengaruh buruk bagi kesehatan mental dan fisik,” ungkap terapis seks serta psikolog Joy Davidson. Jumlah sperma juga berhubungan dengan tingkat stres, kekebalan tubuh, kalori, kepercayan diri, serta lamanya Anda beristirahat.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s