Kulit Wajah Berkerut? Ada Koktail Antikerut

 New York: Apakah Anda termasuk orang yang rajin merawat kulit wajah? Jika kulit wajah Anda sudah mulai keriput, nah itu tandanya Anda harus lebih serius merawatnya. Kini ada koktail yang berkhasiat mengencangkan kulit muka yang mulai mengeriput.

Koktail atau minuman beralkohol yang biasanya disajikan dengan mencampur dua jenis minuman dengan buah-buahan atau bahan lainnya, kini hadir dengan manfaat yang pastinya dicintai kaum hawa. Koktail racikan khusus ini dapat menyingkirkan garis-garis halus yang menjadi bibit keriput dari wajah.

Koktail ciptaan pakar kecantikan Scott-Vincent Borba itu hadir dalam berbagai varian rasa dan manfaat. Selain dapat menyingkirkan jerawat, koktail tersebut juga dapat menghilangkan bekas-bekas jerawat. Salah satunya adalah Watermelon Kiss. Minuman yang tercipta dari campuran tequila dan semangka itu dipercaya dapat menyingkirkan jerawat dan mengencangkan kulit wajah.

Sedangkan Citrusy Salvation yang terbuat dari campuran vodka, kumquats, vitamin dan mineral khusus dipercaya dapat menghapus gari-garis halus dan melembabkan kulit wajah. Bagi yang ingin mencobanya, Koktail istimewa ini dapat dinikmati di Provocateur, New York, Amerika Serikat, dengan harga 22 dolar AS atau sekitar Rp 188 ribu per gelasnya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s