Libur Nasional Yang Aneh

Libur nasional besok tanggal 16 mei 2011, di sikapi dengan gembira oleh anak sekolah dan pegawai yang terikat dengan hari dan tanggal nasional, besok bisa bersantai dan asik bersama keluarga. menghilangkan rasa lelah liburan bersama teman, sahabat atau pacar.

Di liat di kalender nasional tidak ada tanda merah untuk besok ?  masih hitam kaya hari biasanya. tapi kok bisa menjadi hari libur atau cuti nasional ya! Indonesia suka bikin kejutan-kejutan yang asik, menegangkan dan membuat berang.

Menyikapi cuti yang bener-bener selama hidup saya baru kali ini ada berita cuti di tetapkan 4 hari sebelum cuti di berlakukan, tidak tau dengan anda?

Cuti yang di nilai asik oleh seluruh orang, beda dengan saya menilai cuti dengan saya pribadi yang toh tidak ada hari libur untuk bekerja dan merasa aneh dengan cuti ini.

Banyak pertanyaan di benak saya seolah tidak bisa di luapkan atau di dengar oleh para petinggi negeri ini. Hanya dengan tulis menulis seperti ini saya bisa melepaskan sedikit unek-unek kepada negeri ini.

Yang jadi pertanyaan apa cuti ini hanya untuk mengilahkan malas para petinggi kita di negeri ini dengan mengatas namakan cuti ini sendiri.

yang tau hanya para petinggi kita dan hati para petinggi kita !

Ketika ini semua di tulis dan ada sebagian orang penting ikut membaca dan berkomentar ” Sok Tau Nih Anak !” atau  ” Tau apa sih tentang negeri ini ?”  itu sih hak beliau dan hak saya sebagai rakyat kecil hanya ingin begumam saja.

Tinggalkan Balasan

