Wanita Fobia Tisu Toilet

Kent: Seorang wanita asal Kent, Inggris,mempunyai fobia yang tergolong unik. Wanita berusia 19 tahun itu takut dengan gulungan tisu toilet.

Adalah Phoebe Tann, wanita yang amat takut dengan tisu tolilet, itu. Tann mengaku mulai takut dengan musuh terbesarnya itu ketika sang ibu memintanya untuk membeli tisu toilet. Walaupun tidak tahu penyebabnya, Tann sampai saat ini enggan untuk “bertatap muka” dengan musuhnya itu.

“Saat itu, ketika ibu menyuruhku, aku langsung pergi ke lorong dan terdiam. Aku tidak bisa berbuat apa pun. Aku pun lalu pergi. Ibuku mengira alasan itu hanyalah karena aku malu. Tetapi aku benar-benar takut. Aku tahu itu aneh,” ungkap Tann.

Akibat fobianya itu, ibunya kini harus menutupi semua tisu toilet yang ada di rumahnya. Tann juga takut untuk memakia toilet umum karena di tempat tersebut biasanya tisu toilet tidak tertutupi dengan baik.

Tinggalkan Balasan

