Aha! Ini Kasus Tilang Pertama di Venezuela

Aha! Ini Kasus Tilang Pertama di Venezuela Caracas: Venezuela terkenal dengan peraturan lalu lintas yang amat longgar. Dan, ini mungkin menjadi kasus pertama penilangan di negara ini. Seorang supir bus asal Caracas ditilang karena menyetir dengan ugal-ugalan dan mengendarai bus yang berlebihan muatan. 

Ramon Para harus menelan pil pahit karena menyepelekan peraturan lalu lintas. Surat izin mengemudi (SIM) miliknya ditahan selama 12 bulan karena dianggap bertindak ceroboh. Selain menyetir bus yang berlebihan muatan dengan kecepatan tinggi, bus yang dikendarai para juga memiliki kondisi ban yang tidak layak pakai.

“Sangat penting untuk menekankan bahwa ini adalah tindakan pertama kali, untuk pertama kalinya di Venezuela kita menangguhkan SIM selama 12 bulan,” kata Kepala Kepolisian Venezuela Luis Fernandez.

Venezuela terkenal akan toleransinya dengan para pengemudi. Uji kadar alkohol pada para pegemudi tidak diberlakukan. Mengemudi dengan kecepatan di atas 100 kilometer yang lazim menjadi masalah di beberapa negara adalah hal sepele di sana.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s