Cinta Adalah Bertengkar 7 Kali dalam Sehari

 London: Sebuah survei yang dilakukan perusahaan asuransi Inggris mencatat, rata-rata pasangan bertengkar 2.455 kali dalam satu tahun, atau kalau dihitung setara dengan hampir tujuh kali sehari. The Sun mengungkapkan alasan terbesar adalah pertengkaran kecil, atau Seseorang tidak mendengarkan apa yang dikatakan oleh pasangannya. The Sun mengyang bertanggung jawab untuk kira-kira 112 pertengkaran dalam setahun.

Kejengkelan mengenai belanja yang berlebihan, terutama pada pembelian yang impulsif atau tidak penting, menjadi penyebab dari 108 pertengkaran. Rasa malas menyebabkan 105 pertengkaran sementara mendengkur saat tidur, memicu 102 pertengkaran.

Perselisihan atau perbedaan apa yang akan dimakan untuk makan malam menyebabkan 92 kali pertengkaran. Masuk ke rumah dengan alas kaki kotor atau terkena lumpur menyebabkan 80 pertengkaran. Menyetir terlalu kencang, dan apa yang akan ditonton di televisi adalah penyebab konflik lebih dari sekali seminggu. Seks, terutama karena kurang atau waktunya, juga menyebabkan pertengkaran 88 kali dalam setahun.

Survei itu juga menunjukkan rata-rata pasangan berbeda pendapat mengenai mendisiplinkan anak-anak sebanyak 88 kali, dan 79 perselisihan lebih lanjut mengenai memanjakan mereka. yang paling menarik ada 69 kali pertengkaran dalam setahun karena seseorang diantara pasangan tidak cukup mengatakan “Aku mencintaimu.”

Angka-angka pertengkaran ini merupakan hasil survei perusahaan asuransi rumah Esure terhadap dari 3.000 orang, baik pasangan menikah maupun yang berpacaran. Jadi bertengkar setiap hari merupakan hal yang normal dan sehat.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s