Pria Inggris Lamar Kekasih dengan Trailer Film

 London: Banyak cara orang untuk mengekspresikan rasa cintanya pada sang kekasih. Seorang pria asal Inggris melamar kekasihnya dengan trailer film. Pria unik dan kreatif itu tidak bekerja sendirian. Ia meminta bantuan sang calon adik ipar dan juga calon mertuanya. Alhasil, trailer berdurasi sekitar tiga menitan itu pun meluluhkan hati sang kekasih.

Pria yang romantis itu bernama Matt Still. Cara melamar kekasihnya Ginny Joiner, memang tergolong tak biasa. Waktu itu, calon adik iparnya Charlie mengajak Ginny menonton. Di sela-sela trailer film lainnya itulah ‘trailer spesial’ karya Matt diputar.

‘Trailer lamaran’ itu dibuka dengan adegan Matt yang sedang mengobrol dengan sang calon mertua. Latar belakangnya ruang keluarga Joiner. Dalam adegan tersebut, Matt tidak sekadar ngobrol biasa tapi sekalian melamar meminta restu ayahanda Ginny dengan kata-kata indah yang dirangkainya sendiri.

Tentu saja, ketika itu Ginny tak pernah tahu rencana tersebut. Apalagi mengetahui skenario di balik trailer tersebut. Ginny hanya sekadar menebak-nebak sosok yang sedang ngobrol.

“Apakah itu Matt dan ayah. Charlie, kelihatannya itu seperti Matt dan ayah ya? Hei, Charlie…itu benar-benar Matt.” kata Ginny yang duduk di sebelah adiknya dengan ekspresi surprise.

Setelah trailer istimewa itu usai, barulah Matt datang dan langsung menghampiri Ginny. Tanpa membuang waktu lagi, Matt langsung mengungkapkan kata-kata indah itu.

“Ginny Joiner, kau sangat berarti bagiku dan aku benar-benar meyakininya. Maukah kau menikahiku?”

Ginny yang tertegun dengan situasi itu pun langsung menganggukkan kepalanya tanda setuju. Setelah itu, Matt memasangkan cincin di jari manis Ginny. Tepuk tangan pun segera menggemuruh dari puluhan penonton yang ada di ruangan bioskop itu. Mereka ikut merasakan kebahagiaan pasangan Matt-Ginny. Romantis sekali.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s