Wah, Ternyata Depresi Bisa Bawa Pengaruh Baik

 Munich: Depresi biasanya membuat hari-hari jadi kelabu. Depresi bisa juga dikaitkan dnegan kesedihan, gelisah, dan bahkan tekanan batin. Tapi, siapa sangka ternyata berdasarkan sebuah penelitian terungkap jika depresi bisa membawa pengaruh baik bagi kehidupan, khususnya wanita. Genius Beauty mewartakan, belum lama ini, wanita mencapai keberhasilan dalam karir mereka ketika mengalami depresi.

Penelitian dilakukan oleh Universitas Munich, Jerman, terhadap perempuan yang menunjukkan tanda-tanda depresi di klinik rehabilitasi, serta wanita “sehat”. Semua responden diminta untuk memainkan “game” di komputer yang menghasilkan uang dari kandidat lainnya. Hasilnya, wanita yang tengah atau pernah mengalami depresi justru bisa membuat keputusan lebih baik. Mereka justru bisa mempertimbangkan dan menganalisis berbagai pilihan saat berada di bawah tekanan.

Dari hasil penelitian itu juga terungkap jika pola yang sama ini dipakai oleh wanita saat tengah berbelanja atau memilih sebuah produk. Bahkan, memilih pasangan yang cocok.(IAN)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s