Pesawat Atlantis Akan Lakukan Peluncuran Terakhir

 New York: Perusahaan internet terbesar dunia Google lagi-lagi kembali tersandung masalah. Setelah jejaring sosial Facebook yang menyewa sebuah perusahan lain untuk menyebarkan cerita anti-Google kepada pers Amerika Serikat. Kali ini, situs pembayaran ternama dunia PayPal yang siap menghadang langkah Google di dunia maya karena membocorkan rahasia pembayaran payPal.

Diberitakan Metro.co.uk, Sabtu (28/5), perseteruan Google dan PayPal ini terjadi stelah pembelotan mantan eksekutif Osama Bedier, yang kini menjabat Wakil Presiden Pembayaran Google, untuk mendapatkan rahasia kesuksesan PayPal. Google dituduh mengadaptasi ciri khas Paypal sebagai situs pembayaran dengan membuat Google Wallet.

Layanan tersebut memungkinkan pengguna telepon untuk membayar dan mencairkan kupon Google Offers pada ponsel-ponsel smartphone [baca: Google Wallet, Aplikasi Pengganti Dompet]. PayPal juga mengklaim mantan pegawai eksekutif lainnya yang pindah ke Google, Stephanie Tilenius, juga membeberkan rahasia dagang paypal kepada Google. Gugatan PayPal itu bisa berubah menjadi pertempuran yang sangat sengit antara dua raksasa perusahan web.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s