Kanye West Pamer Mercedes SLR di Cannes

 Paris: Mobil mewah Mercedes SLR Stirling Moss memang dijual terbatas, yakni hanya 75 unit. Ini yang membuat mobil tersebut banyak membuat orang berdecak kagum. Rapper Kanye West sedikit di antara mereka yang memiliki dan mengendarai SLR di hadapan publik.

Seperti dilansir TopSpeed.com, Sabtu (21/5), Kanye memamerkan SLR-nya di ajang Festival Film Cannes di Riviera, Prancis. Mobil tersebut dibandrol sangat mahal, yakni sekitar US$ 1,06 juta atau setara dengan Rp 9 miliar. SLR miliknya terlihat sangat memukau tamu dengan interior berbahan kulit mewah.

Mercedes SLS Stirling Moss ini juga didukung oleh mesin V8 supercharged 5,5 liter dari SLR 722, yang bisa memompa daya 650-hp. Tanpa kaca depan, roadster ini masih bisa mencapai kecepatan tertinggi 217 mph. Sprint 0-60 mph dapat dibuat dalam waktu kurang dari 3,5 detik.

Dengan jenis kecepatan dan tanpa kaca depan atau atap ini, Kanye seharusnya memerlukan sedikit lebih besar pelindung kepala dibanding hanya kacamata hitam yang ia pakai saat mengendarainya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s