Derby: Gue Harus Mimpin Keluarga

 Jakarta: Sekitar dua bulan yang lalu, ayah aktor muda Derby Romero meninggal dunia. Derby harus rela melepas sang ayah untuk selamanya. Sebagai anak laki-laki tunggal, Derby kini menggantikan posisi mendiang ayahnya. Ia pun harus mengayomi sang adik serta menjaga keluarga. Apa yang harus Derby lakukan? “Mungkin gue dengan secara instant harus menjadi lebih dewasa. Sebagai satu-satunya anak laki-laki yah gue harus bisa mimpin keluarga. Gue harus mimpin keluarga dan adekadek gue. Dan gue juga harus bisa menjaga nyokap gue. Jadi gue kudu bagi waktu buat mereka semua,” katanya di Hot Shot, Jumat (3/6).

Kepergian sang ayah sangat berat dirasakan oleh Derby. Sebab ayah adalah sosok panutan bagi mantan kekasih aktris Dinda Kanyadewi itu. Ayahnya pula yang menuntun Derby merambah dunia hiburan. Sebagai aktor sekaligus penyanyi, Derby merasa apapun yang ia lakukan sekarang, tak lepas dari campur tangan mendiang ayahnya.

Derby tak ingin terus menerus larut dalam duka dan air mata. Tugas menuntun adik-adik dan menjaga keluarga, kini ada di pundaknya. “Gue engga boleh mengecewakan ayah. Gue harus tegar dan membuat dia bangga,” ujar Derby.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s