Raul Lemos Bangkrut?

 Jakarta: Saat ini, Krisdayanti berada di tengah lautan kebahagiaan. Menjadi istri seorang taipan sudah resmi ia sandang. Belum lagi diva yang satu ini sedang berbadan dua. Namun, lagi-lagi ia diterpa rumor tak sedap. Kabar burung kebangkrutan suaminya, Raul Lemos, kembali menjadi pergunjingan. KD pun lebih memilih tak banyak bicara.

“Semua orang bisa bicara apa aja yah, tapi yang tahu kondisinya kan saya dan suami. Nah, dateng aja ke Dili karena itu kan kota kecil. Suami saya tuh temennya buanyak. Dan kalau memang benar bangkrut, atau ada masalah lainnya, saya harus terima apa adanya dong,” katanya dalam tayangan infotainment Hot Shot, Jumat (3/6).

Cinta. Itulah roh di balik jawaban KD. Sebab, rumor kebangkrutan Raul, bukan hal baru di telinganya. Jelang pernikahan mereka 20 Maret lalu, cerita yang mendegradasi image Raul kerap terlontar. Anjing menggonggong, kafilah berlalu. Rumor tak sedap itu tak sedikit pun menggoyahkan cinta KD.

Saking besarnya cinta KD terhadap Raul, ia berniat menghapus jejaknya bersama Anang Hermansyah–mantan suami KD– dengan menjual rumah besarnya di kawasan Radio Dalam, Jakarta. Padahal, rumah tersebut memahat banyak memori. “Yang dikenang sih banyak. Lagu, dan lain-lain. Halah, benda mati engga apa-apa lah,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s