Bugar dengan Terapi Kubur

 Denpasar: Terapi kubur, hmmm…mendengar namanya saja mungkin membuat Anda merinding. Tapi, Anda tidak perlu khawatir karena terapi yang satu ini justru bermanfaat untuk kesehatan.

Memakai baju penutup berbahan katun. Ini langkah pertama yang harus kita lakukan. Setelah itu, baru terapi yang dikenal dengan terapi bokashi ini dimulai. Anda kemudian akan dikubur di dalam tumpukan serbuk kayu albisia yang sering digunakan untuk pengobatan herbal dicampur dengan beragam rempah-rempah. Tak tanggung-tanggung, ada lebih dari 100 rempah-rempah.

Disini, tubuh Anda akan merasa hangat hingga sedikit panas. Tidak perlu lama-lama melakukan terapi ini, cukup 15 hingga 30 menit disesuaikan dengan kenyamanan Anda. “Saya sedikit kurang tidur, setelah terapi disini, malamnya saya bisa nyenyak tidurnya,” kata Maryati, pengunjung, baru-baru ini.

Setelah dikubur dengan ramuan rempah, Anda bisa menikmati secangkir jahe hangat untuk membuat tubuh anda lebih rileks. Untuk menikmati terapi ini, tidak perlu merogoh kocek dalam-dalam, cukup Rp 70 ribu. Tertarik untuk mencoba? Datang saja ke Klinik Usada Pak Oles di daerah Ngurah Rai, Bali.(

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s