Jus Delima Bikin Kerja Lebih Bersemangat

 London: Anda stres di kantor akibat pekerjaan? Solusinya cukup dengan jus delima. Pasalnya sari buah delima ini dapat membuat Anda lebih bersemangat dalam bekerja. Jus buah delima bisa membuat Anda merasa lebih positif tentang pekerjaan Anda.

Penelitian ini didanai perusahan jus delima. Mereka mempelajari sejumlah relawan yang minum jus sebanyak 500 ml setiap hari selama dua minggu. Pada awal dan akhir studi, denyut nadi mereka diukur dan mereka mengisi kuesioner yang menggambarkan suasana hati dan perasaan mereka mengenai pekerjaan mereka.

Mereka cenderung menggambarkan perasaan tertekan, gelisah, bersalah, dan malu. Dan hasil penelitian membuktikan jus delima dapat menurunkan denyut jantung pekerja dan membuat mereka merasa lebih antusias mengenai pekerjaan mereka. Dan hampir semua relawan dilaporkan menjadi lebih antusias, terinspirasi, bangga, dan aktif.

Para ahli mengklaim meningkatnya jumlah Britons dipengaruhi oleh tekanan kerja. Selain itu sekitar seperlima karyawan yang disebut sakit, pada beberapa titik beberapa tahun lalu dikarenakan mereka stres.

Pemimpin Peneliti Dr Emad Al-Dujaili, dari Queen Margaret University di Edinburgh, berkata: “Atas dasar temuan ini ada argumen yang dibenarkan bagi para pekerja sibuk untuk minum jus buah delima untuk membantu mengurangi stres kronis dan menjaga kesehatan yang baik”.

“Ada bukti yang berkembang bahwa sari buah delima memberikan manfaat kesehatan yang luas yang membutuhkan penelitian lebih lanjut,” jelasnya.

Setelah satu bulan, relawan yang minum sebotol jus delima setiap hari ditemukan sedikit mengembangkan sel-sel lemak di sekitar perut mereka. Mereka juga memiliki tekanan darah rendah, mengurangi risiko serangan jantung, stroke, dan penyakit ginjal. Para ilmuwan juga mengklaim sari buah delima dapat membantu untuk melawan kanker, penyakit jantung, dan proses penuaan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s