Wah, Logam Berat Ditemukan di Kosmetik

Bioskop Tertua di Makassar Terbakar Jakarta: Bioskop tertua di Jalan Bali, Makassar, Sulawesi Selatan, sekitar pukul 24.00 WIB, dilalap api. Dalam hitungan menit, api merambat ke Restoran Suki yang berada di dalam lokasi bioskop, termasuk Hotel Lestadi dan dua rumah toko yang berdekatan.

Tim SAR Kota Makassar yang turun ke lokasi kejadian mengevakuasi sejumlah warga karena dikhawatirkan kebakaran akan menjalar ke beberapa rumah warga. Puluhan unit mobil pemadam kebakaran baru dapat menguasai si jago merah sekitar tiga jam kemudian. Belum diketahui pasti penyebab kebakaran.

Si jago merah juga mengamuk di kawasan lingkungan industri kecil Kaligawe, Semarang, Jawa Tengah, semalam. Kebakaran terjadi di pabrik pembuatan lampu kapal serta lampu stadion milik CV Galaxy.

Api dengan cepat menghanguskan gudang pabrik karena di dalamnya terdapat kardus yang mudah terbakar dan ribuan lampu. Warga yang ingin memadamkan api kesulitan karena cuaca yang panas dan pabrik dalam kondisi tertutup.

Belum diketahui penyebab pasti kebakaran, namun diduga kuat dipicu hubungan pendek arus listrik di bagian tengah gudang. Tak ada korban jiwa dalam musibah ini karena saat kejadian semua karyawan sudah pulang [baca: Korsleting, Pabrik Lampu Ludes Terbakar].(BOG)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s