Gadis Tujuh Tahun Dapat Voucher Operasi Payudara

 London: Seorang anak perempuan berusia tujuh tahun mendapatkan hadiah voucher operasi pembesaran payudara sebesar 500 ribu Poundsterling atau Rp 6 miliar di hari ulang tahunnya. Dailymail mewartakan, Kamis (9/6), Poppy mendapatkan hadiah “tidak biasa” untuk anak seusianya itu dari ibunya, Sarah Burge.

Burge memberikan hadiah itu karena sang putri kesayangan itu memintanya sendiri. Ia juga ingin gadis kecilnya bisa berubah menjadi sesosok model glamor. “Poppy tidak tertarik dengan pesta ulang tahun ala putri dongeng. Ia malah meminta hadiah voucher operasi payudara, serta paket perawatan tubuh lengkap,” kata Burge.

Poppy mengamini perkataan ibunya. Ia sudah tidak sabar menggunakan voucher pemberian ibunya yang akan digunakan pada saat usianya 16 tahun. “Saya iri melihat payudara ibu saya yang besar dan indah. Saya juga ingin mendapatkannya nanti,” ujarnya sambil tertawa riang.

Bukan hanya voucher operasi, Poppy juga mendapat hadiah mewah lainnya berupa paket lengkap perawatan tubuh, seperti manicure dan pedicure. Bahkan, di hari ulang tahunnya, Poppy telah menggunakan tata rias lengkap dan “hair extension” yang masih terlalu dini untuk anak seusianya.(ULF)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s