Pria Pengertian Jago di Ranjang

 Washington DC: Hasil penelitian ini mungkin bukan kejutan bagi kaum wanita di seluruh dunia. Sebuah penelitian terbaru menyebutkan pasangan pria yang pengertian cenderung lebih hebat dalam kehidupan seksualnya.

Pria yang bisa berkomunikasi dan menjadi pendengar yang baik lebih mungkin memberikan pasangan perempuan mereka untuk berorgasme. Begitupula pada perempuan yang memiliki harga diri yang tinggi dan independen juga memberikan kenikmatan bagi pasangannya.

Penelitian dari Amerika Serikat ini merupakan yang pertama kalinya menemukan hubungan yang solid antara kesejahteraan mental dan kesenangan seksual. Para peneliti mengamati 3.237 responden usia 18-26 tahun yang telah mengambil bagian dalam studi yang sudah dipublikasikan.

Para peneliti mencari ukuran tiga kualitas yang bisa membuat seseorang berbahagia yakni dari harga diri, kemandirian, dan empati. Kemudian dibandingkan dengan tiga ukuran kenikmatan seksual yakni keteraturan orgasme, kenikmatan menerima seks, dan menikmati melakukan seks.

Tim dari Johns Hopkins Bloomberg School of Public Health menemukan kenikmatan seksual pada perempuan secara konsisten terkait dengan empati pasangan laki-laki.

Mereka menemukan ketika laki-laki responsif dan peduli itu menciptakan ‘siklus umpan balik’ yang meningkatkan kesenangan wanita. Hasil penelitian juga menunjukkan bahwa kalangan perempuan dengan harga diri dan rasa mandiri meningkatkan kadar kenikmatan seksual.

“Berkembangnya sifat ini mungkin lebih penting untuk kenikmatan seksual perempuan muda karena membantu mereka memecah halangan untuk berkomunikasi seksual dan eksplorasi,” kata pemimpin peneliti Adena Galinsky.

Timnya menemukan bahwa laki-laki muda lebih mungkin melaporkan tingkat tertinggi dalam kenikmatan seksual – hampir 9 dari 10 pria memiliki orgasme atau seluruh waktu mereka habiskan dengan melakukan hubungan seks, dibandingkan dengan 47 persen wanita.

Profesor Galinsky dan timnya sekarang beralih perhatianuntuk kesejahteraan seksual pada pria dan wanita yang lebih tua.(Dailymail/MEL)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s