Wah! Mahir Bicara Asing Jago Bercinta

 Hong Kong: Sebuah penelitian di Hong Kong menemukan bahwa orang Cina yang dapat berbicara bahasa asing, khususnya Bahasa Inggris, ternyata mempengaruhi gaya bercinta mereka. Dalam penelitian terungkap jika orang yang memiliki kemampuan bahasa asing dikenal suka mengeksplorasi berbagai budaya. Sehingga mereka bisa mempraktikkan berbagai gaya bercinta yang berbeda agar tidak membosankan.

Penelitian tersebut dilakukan terhadap mahasiswa di Universitas Polytechnic Hong Kong. Hasilnya, mahasiswa yang berbicara Bahasa Inggris menjadi lebih terbuka, lebih berani dan terbuka terhadap pengalaman baru dari siswa yang hanya bicara Kanton. Dalam penelitian juga disimpulkan bahwa ada korelasi antara kemampuan bahasa asing dengan ciri-ciri kepribadian seseorang, termasuk kepribadian atau gaya seks.

Peneliti tidak langsung mendapatkan hubungan kemampuan berbahasa asing dengan kepribadian seksual seseorang. Namun, fakta dalam penelitian ini menemukan bahwa orang yang dapat berbicara bahasa asing lebih pintar dalam merayu dan lebih nyaman dalam berbicara tentang subyek “rangsangan” dan mengeluarkan hasrat dalam bahasa asing.

Menurut Seksolog dan Hubungan Manusia, Dr Yvonne K. Fulbright,kemampuan berbahasa orang asing di luar bahasa aslinya telah membuat orang memahami berbagai budaya negara-negara lain. Hal itu membuat mereka bisa mengekspresikankan budaya lain seperti budaya mereka sendiri.

“Jadi kemampuan bahasa asing bisa membuat mereka lebih ekspresif dalam bercinta karena gaya mereka berbicara,” katanya. Dalam kasus Bahasa Inggris sebagai bahasa kedua dan gaya bercinta, menurut Dr Yvonne memang seseorang bisa menjadi lebih berani dalam hubungan cinta mereka. Kemampuan seks biasanya diperoleh dari informasi yang merangsang dari bahasa kedua mereka.

Kemampuan untuk berbicara bahasa asing, khususnya Bahasa Inggris membuatnya lebih mudah untuk memahami informasi seksual baik melalui media cetak dan elektronik. Terutama di Asia, masalah seks adalah masalah yang tabu. Media di Asia biasanya jarang menjelaskan secara rinci informasi terbaru dalam bercinta seperti media barat. Akibatnya banyak orang mencari informasi seks dari bahasa asing. (supernews/MEL)

2 thoughts on “Wah! Mahir Bicara Asing Jago Bercinta

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s