Michelle Obama Kenakan Gaun Rp 248 Ribu

Washington: Gaun-gaun mewah hasil rancangan perancang utama memang akan selalu menjadi pilihan Ibu Negara Amerika Serikat Michelle Obama. Namun, baru-baru ini, Michelle tertangkap kamera mengenakan gaun keluaran brand asal AS, Gap yang harganya hanya berkisar US$ 29,99 atau Rp 248 ribu.

Gaun berwarna biru itu dikenakan Michelle bersama celana berwarna putih. Tas tote berwarna hijau terang juga sendal gladiator berwarna hitam menjadi pilihan untuk menyempurnakan penampilan trendi ibu dua anak itu.

Nampaknya sang Ibu Negara menyerap pelajaran penting dari pertarungan mode dadakannya dengan istri Pangeran Inggris, Kate Middleton. Michelle mendapatkan banyak komentar pedas atas pilihannya saat itu. Ia mengenakan gaun berwarna hijau toska hasil rancangan Barbara Tfank yang dibalut dengan bolero berwarna merah jambu.

Sayangnya gaun seharga 1.400 Poundsetrling (Rp 19,3 juta) itu malah membuat Michelle terlihat terlalu trendi untuk sebuah acara resmi. Pakar mode beranggapan bolero yang dikenakan membuat gaun terlihat seperti gaun prom ala anak-anak remaja.

Sedangkan Kate berhasil menyita perhatian dengan gaun cantik nan simpel seharga 175 Poundsterling (Rp 2,4 juta). Gaun berwarna coklat hasil rancangan rumah mode Reiss itu membuatnya terlihat semakin anggun dan apik. Dalam pertarungan ini, Kate menunjukkan cantik tidak harus mahal. Hal itulah yang patut kita contoh dari Putri yang terkenal ramah ini [baca: “Pertarungan” Dadakan Kate-Michelle Obama].((Shine/AIS)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s