Obama Kembali Aktif Ber-Twitter Ria

 Minneapolis: Setelah sukses di situs jejaring Facebook, kini Presiden Amerika Serikat Barack Obama menyatakan siap untuk lebih aktif dalam mengambilalih akun pribadi resminya di jejaring sosial Twiter. Demikian yang dilaporkan Associated Press, Sabtu (18/6).

Dalam kampanye, pihaknya juga menyatakan Obama siap men-tweet lebih teratur. Dan setiap tweet pribadi akan diakhiri inisial “-BO”, yang menunjukan tweet ditulis langsung Obama. Selain itu, Obama bersama staffnya juga akan mengelola laman resmi Facebook miliknya.

Tweet pertama Obama juga muncul pada 17 Juni sore silam. Bunyinya menyambut para follower dengan menuliskan, “Selamat datang @BarrackObama terbaru. Mulai sekarang, akun ini juga akan dikelola oleh staff #Obama2012 dan tweet yang saya tulis sendiri akan bertanda ‘-BO’.”

Menurut data statistik Twitter, saat ini Obama memiliki sebanyak 8,7 juta follower yang membuatnya menjadi akun pengguna Twitter yang memiliki follower terbanyak ketiga di dunia. Terbanyak pertama dipegang penyanyi sensasional Lady Gaga, dengan jumlah follower melebihi 11 juta. Dan, di posisi kedua ditempati Justin Bieber dengan jumlah follower melebihi 10 juta.(JAY/AIS)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s