29 Tahun, Usia Tepat untuk Miliki Anak?

 London: Pada zaman modern ini, banyak wanita percaya jika usia 25 tahun ke atas adalah usia tepat untuk memiliki anak. Hal itu dibuktikan berdasarkan jajak pendapat yang dilakukan peneliti di Inggris. Dailymail mewartakan, Kamis (23/6), berdasarkan survey terhadap tiga ribu wanita, 70 persen mengaku jika usia 29 adalah usia tepat bagi kaum hawa.

Pada usia ini mereka merasa mampu secara finansial mencari nafkah membesarkan anak. Selain itu, usia 29 tahun juga menunjukan kematangan dan kestabilan dalam suatu hubungan hingga “posisi aman” memiliki anak.

Bagi wanita, pada usia 29 tahun saat kaum hawa berada di masa subur, mereka memiliki kepercayaan diri lebih untuk menjadi seorang ibu. “Sangat menarik, hasil survei menunjukkan 29 tahun adalah usia populer untuk punya anak,” ungkap Dr Dawn Harper, seorang peneliti. Ia menambahkan, berhubungan seks secara teratur juga akan meningkatkan peluang memiliki anak.

Namun, kehamilan di usia berapa pun juga ditentukan berbagai faktor, termasuk gaya hidup. Sekitar 42 persen responden mengatakan berhenti meminum alkohol dan rokok akan membantu mereka cepat memiliki momongan.(AIS)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s