Mercedez Luncurkan Varian Baru

Jakarta: Mercedes Benz Indonesia membanjiri pasar otomotif Indonesia dengan meluncurkan dua produk super premiumnya sekaligus dengan menyediakan coupe empat pintu CLS-Class generasi kedua dan roadster SLK generasi ketiga.

Dari model CLS-Class, Mercedes Benz memboyong CLS 350 CGI, CLS 500 CGI dan CLS 63 AMG. Sementara dari model roadster SLK, pabrikan asal Jerman itu menyediakan dua model berbeda yakni SLK 350 CGI dan SLK 200 CGI.

“Mobil-mobil ini merupakan pemuncak di segmen premium,” kata Rudy Borgenheimer, Presider dan CEO Mercedes Benz Indonesia, Senin (27/6), ketika meluncurkan produk-produk terbarunya itu di Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta. Untuk jajaran produk CLS Class, Mercedes Benz mengedepankan mesin bertenaga besar tetapi hemat bahan bakar. Menggunakan mesin V6 dan V8 BlueEFFICIENCY CLS Class terbaru diklaim bisa menghemat bahan bakar hingga 25 persen. Sementra untuk varian SLK, selain menonjolkan efisiensi bahan bakar, Mercedes Benz juga tampaknya ingin memamerkan inovasi terbaru yang unik.

Dari segi inovasi, yang paling mencolok dari SLK adalah fitur Magic Sky Control, yaitu atap vario panorama yang terbuat dari kaca dan bisa berubah dari terang menjadi gelap-atau sebaliknya-hanya dengan menggunakan sebuah tombol.
Mercedes Benz akan melepas SLK untuk pasar Indonesia dengan harga Rp949 juta (off the road) untuk tipe 200 CGI, sementara SLK 350 CGI dibandrol Rp1,599miliar (off the road).

Sedangkan untuk CLS Class, para pelanggan Mercedes di Indonesia sudah bisa mendapatkannya pada bulan Juni dengan harga Rp1,409miliar untuk CLS 350 CGI. Jenis CLS 500 CGI dengan harga Rp1,859miliar dan CLS 63 AMG dilepas di harga Rp 2,059 miliar. (Ant/ARI)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s