Wow, Barista ‘Topless’ Bikin Geger

Washington: Ledakan bar kopi dengan barista toples bikin geger Washington DC. Sebut saja sexpresso yang mempekerja barista yang hanya mengenakan celana pendek dan pasties (penutup puting payudara), tanpa mengenakan apapun di bagian atas (topless). Dalam tahun terakhir saja beberapa bar sudah berdiri di Port Orchard.

Namun, layanan yang membangkitkan hasrat seksual ini membuat warga resah dan pemerintah daerah pun sedang mempertimbangkan melarang pengunjung di bawah 18 tahun masuk ke bar kopi itu.

Menurut Barista Vanessa Olson, pelanggan memang cinta tokonya. Ia mengatakan kepada KATU.com, yang dijual memang seks dan kios kopinya menjadi yang tersibuk di Kitsap Country, Selasa (28/6).

Selama 12 bulan terakhir ada lima bar yang bermunculan. Mereka antara lain Fantasy Espresso, Steamy Grounds, dan Espresso Gone Crazy. Tapi tidak semua warga di Port Orchard senang dengan bisnis itu.

Larry Keeton dari Departemen Pembangunan Masyarakat mengatakan sejumlah warga mengeluh. Para pejabat pemerintah setempat rencananya mengadakan sidang umum pada 2 Agustus untuk memutuskan apakah harus diberikan status bar hanya untuk 18 tahun.

Menurutnya jika aturan sudah disahkan maka perlu ada yang memeriksa calon pengunjung. “Anda harus memiliki seseorang yang memeriksa mobil untuk memastikan semua pengunjung berusia 18”.

Namun pemilik bar Sexpresso mengatakan peraturan itu nantinya akan merugikan banyak sektor, bukan hanya bisnis mereka, tetapi rantai pemasok yang mereka beli.

“Ada banyak vendor yang kita semua gunakan. Ini tentu saja tidak menyentuh kios tapi semua yang berhubungan dengan kios itu,” jelasnya.(Dailymail/MEL)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s