Luar biasa gambar dari fenomena alam di langit di atas Menara Iblis ini mengingatkan sci-fi klasik

Sekelompok bintang yang indah dan multi-berwarna terang berkumpul di langit di atas Menara Setan.
Dalam apa yang bisa adegan dari film Tutup 1977 Encounters Of The Kind Ketiga, ini gambar yang luar biasa tidak menangkap sebuah UFO melayang di atas tengara Wyoming, tetapi Bima Sakti.

Fotografer amatir Eric Hines, 20, mengambil gambar ini dari band galaksi cahaya pada hari Senin.Crystal clear night: Amateur photographer Eric Hines' incredible image captures the Milky Way in all its glory above the haloed Devil's Tower landmark in Wyoming

Hasil sebening kristal menunjukkan pesawat galaksi Bima Sakti, yang terdiri dari miliaran bintang dan planet.

Mr Hines, yang hanya telah mengambil foto selama 18 bulan, begitu putus asa untuk menangkap foto yang jelas dari fenomena alam bahwa ia melakukan perjalanan 1.400 km barat dari rumahnya di Indiana untuk di Tower setan di Niobrara County, Wyoming.
Perjalanan itu tentu layak usaha.

Mr Hines berkata: “Bima Sakti telah sesuatu yang saya ingin foto sejak pertama kali saya mulai menembak.

“Saya sangat senang ketika aku melihat foto-foto muncul di kamera saya, dan bahkan lebih sehingga ketika aku bisa mendapatkan mereka pulang dan membuka mereka di komputer saya.

“Hasil ini sesuatu yang saya pasti bangga.”

Iconic image: Mr Hines' photograph is reminiscent of the finale to Close Encounters Of The Third Kind

Richard Dreyfuss in Close Encounters Of The Third Kind

1977 film Steven Spielberg Tutup Encounters Of The Kind Ketiga adalah salah satu film fiksi ilmiah paling terkenal sepanjang masa.

Didorong oleh visi Menara, orang-orang biasa dari seluruh Amerika berkumpul di Wyoming dimana, bersama ratusan ilmuwan dan personel militer, mereka melakukan kontak dengan peradaban asing.

Mungkin saat yang paling terkenal dari film ini ketika ‘induk’ orang asing naik dari belakang, dan kemudian perjalanan berakhir, Menara Setan.

Sejak tahun 1977, jumlah pengunjung Menara Setan, taman nasional tertua Amerika, telah meningkat sebesar 75 persen.

Ini terutama karena fakta bahwa itu digunakan sebagai pertemuan asing dalam film Spielberg.Worth the effort: Mr Hines, who travelled 1,400 miles from his Indiana home to Wyoming, also took this amazing picture
Devils Tower adalah yang pertama dinyatakan sebagai taman nasional pada tahun 1906, saat itu-Presiden Theodore Roosevelt dan meliputi area seluas 1.347 hektar.

Batuan tertua terlihat dalam monolit ditempatkan di laut dangkal beberapa 225-195000000 tahun yang lalu. Batu itu sendiri terbentuk sekitar 65million tahun yang lalu oleh intrusi material beku.

Pemandangan sekitarnya Menara ini sebagian besar terdiri dari batuan sedimen.

Bima Sakti adalah galaksi dimana Bumi dan tata surya berada.

Ini adalah sekitar 100.000 tahun cahaya dan sekitar 10.000 tahun cahaya tebal, dengan masing-masing tahun cahaya mewakili sekitar enam triliun mil.

Ada lebih dari 200billion bintang di dalam Bima Sakti dan di sekitar planet 50billion.

Meskipun luasnya ini, Bima Sakti hanya merupakan pin-tusukan dari seluruh alam semesta, yang memainkan pulang ke galaksi diamati 170billion.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s