Kafe Unik Penuh Mainan

Jakarta: Sebuah kafe bernama Iniko Toys Cafe di Jalan Gunawarman, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, menawarkan keunikan tersendiri. Hal ini membuat pengunjung betah berada di sana berlama-lama. Cara unik tersebut adalah dengan menggunakan mainan sebagai daya tariknya.

Tempat makan yang satu ini memilik konsep bersantap sambil dihibur dengan beragam mainan. Pemilik kafe memang hobi mengkoleksi mainan. Sementara nama kafe ini berasal dari bahasa di Afrika Selatan yang artinya terpelihara selama-lamanya, jadi pengunjung diharapkan betah berlama-lama di sini.

Interior kafe seperti mengajak pengunjung larut ke dalam dunia tokoh animasi baik modern maupun klasik. Tersedia beragam boardgame yang bisa dimainkan bersama teman dan keluarga. Bahkan ada bedak dan lipstik sebagai hukuman bagi yang kalah untuk menambah seru permainan. Jadi jangan heran jika banyak ditemui pengunjung dengan wajah coreng moreng.

Selain itu, aneka mainan elektronik juga tersedia. Dengan iuran Rp 125 ribu per tahun, pengunjung mendapat akses menggunakan beragam mainan khusus seperti Play Station 3.

Meskipun begitu, bukan berarti hidangan jadi terlupa. Di sini tersedia puluhan jenis masakan dan minuman, mulai dari masakan Indonesia hingga masakan oriental dan barat dengan harga mulai Rp 12.500 hingga Rp 80 ribu.(ARE/ULF)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s