Mimpi Suarez Ada di Barca

B  uenos Aires: Striker Liverpool Luis Suarez mengungkapkan mimpi terpendamnya. Mantan tukang gedor Ajax ini menyampaikan, akan sangat senang jika berkesempatan bermain untuk juara La Liga dan Liga Champions, Barcelona.

Pernyataan yang akan memicu kesangsian akan loyalitas pemilik nama lengkap Luis Alberto Suarez ini. Pasalnya, Suarez baru dibeli Liverpool Januari lalu seharga 22 juta pound. Suarez terhitung baru memenangkan hati Liverpudlian, suporter Liverpool, setelah mencetak gol pada laga debutnya di Anfield.

Kontribusi matangnya pada kemenangan 3-1 atas musuh bebuyutan Manchester United kian melambungkan namanya. Akan tetapi, Suarez mengungkapkan selalu bermimpi bisa membela Barca. Kebetulan, agennya, Pere Guardiola merupakan saudara kandung pelatih Barca Pep Guardiola.

Namun striker Timnas Uruguay itu menampik hubungan agennya dengan pelatih Barca itu akan mendekatkan mimpinya menjadi kenyataan. “Sebelum bertemu Pere Guardiola saya sudah memiliki mimpi untuk bermain di Barcelona,” aku Suarez.

“Tentu saja Pere memiliki hubungan dengan Barcelona yang dilatih saudara kandungnya. Tetapi masalah kerjaan tidak ada hubungannya dengan hubungan itu,” ujarnya. “Jika (Pep) Guardiola menginginkanku bergabung itu karena dia membutuhkan skill-ku. Itu saja.”

Suarez saat ini tengah bersiap membela Uruguay di Copa America. Sejak berformat seperti sekarang ini, mulai 1975, Uruguay telah tiga kali merebut trofi paling bergengsi di Amerika Selatan dari total 14 kali juara. Uruguay di Argentina nanti bersaing di Grup B dengan Chile, Peru, dan Meksiko.(DIM/Soccernet)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s