Warga Kembali Blokade Jalan Tol Jakarta-Merak

Tangerang: Ratusan warga Kelurahan Pondok Bahar, Kecamatan Karang Tengah, Tangerang, Banten, Ahad (3/7) pagi, kembali memblokade ruas jalan Tol Jakarta-Merak di kilometer 11. Pemblokadean dilakukan sejak pukul 08.30 hingga 10.30 WIB. Warga menutup badan jalan dengan kayu, besi, rambu, dan batu sehingga pengguna jalan tol tidak bisa melintas.

Aparat kepolisian cukup kewalahan mengatasi aksi warga ini lantaran kalah jumlah. Polisi dan warga sempat adu mulut ketika berusaha membuka akses jalan yang diblokade warga.

Pemblokadean jalan tol ini merupakan aksi kali kedua dalam dua bulan terakhir. Warga menuntut Pemerintah Kota Tangerang dan Jasa Marga mengakomodir tuntutan mereka untuk membangun jalan layang di atas ruas jalan tol. Sebab, disaat hujan tiba akses jalan warga yang berada di bawah jalan tol kilometer 11 tidak bisa dilewati.

Setelah dua jam lebih melakukan aksi dan tidak mendapat tanggapan, warga akhirnya membubar diri. Namun, bila tuntutan mereka tak kunjung dipenuhi, warga berjanji akan memblokade jalan tol lebih lama lagi.(BOG)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s