“App Store” Apple Diunduh 15 Miliar Perhari

San Fransisco: “Application Store” Apple, situs resmi pengguna produk Apple mendownload aplikasi untuk gadget-nya semakin dicintai. Buktinya, situs itu dinobatkan sebagai situs yang paling sering diunduh penggunannya. Seperti diwartakan Xinhua, Jumat (8/7), lebih dari 15 miliar aplikasi telah diunduh dari App Store melalui 200 juta iphone di seluruh dunia.

“Terima kasih untuk semua pengembang yang telah mengisi situs ini dengan 425 ribu aplikasi keren. Sehingga lebih dari 200 juta pengguna IOS atau melebihi 15 miliar mendownload aplilasi dari sini,” kata Phillip Schiller, senior wakil Presiden Pemasaran Produk Apple, dalam sebuah pernyataan.

Application Store Apple dirilis pada 10 Juli 2008. Situs aplikasi digital didistribusikan berdasarkan Apple Platform telah berkembang dengan cepat. Butuh waktu sembilan bulan mencapai satu miliar untuk mendownload aplikasi di situs itu. Bahkan, Apple juga pernah mengeluarkan sayembara bagi pengunduh yang sering mengunduh dengan memberikan US$10 ribu.(ULF)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s