Axioo Luncurkan Smartphone Android

Jakarta: Pasar smartphone kini makin ramai dengan hadirnya produk smartphone baru berbasis android. Axioo meluncurkan dua varian produk smartphone pertama berbasis android, Axioo Vigo 410 dan Axioo Vigo 350. Director Division Axioo, Budi Wahyu Jati mengatakan bahwa kedua produk smartphone ini adalah upaya perusahaannya dalam mengembangkan teknologi komunikasi di Indonesia.

“Smartphone Axioo Vigo 410 dan Axioo Vigo 350 sebagai pilihan lain bagi masyarakat. Ini salah satu produk penting bagi kami. Adanya produk ini, aplikasi bisnis yang biasa ditanamkan di android bisa dilakukan dengan keduanya,” ujar Wahyu kepada wartawan saat jumpa pers peluncuran Axioo smartphone di salah satu mal di Jakarta, Selasa (12/7).

Pengguna Axioo Vigo 410, kata Budi dapat mengubah tampilan secara tematik sesuai kebutuhan dan kondisi yang diinginkan. Misalnya, saat sedang berada di kantor tema dapat diubah lebih serius tampilannya, dan ini ini merupakan fitur andalan android.

“Sedangkan untuk Axioo Vigo 350 sudah berteknologi dual sim card 3G. Bukan dual sim card GSM seperti smartphone lainnya,” jelas Budi.

Untuk perangkat lunak, Axioo yang selama ini di Indonesia lebih dikenal melalui produk laptop atau notebook, menggandeng perusahaan Qualcom Indonesia untuk pengembangannya. Harga yang ditawarkan cukup kompetitif, untuk Axioo Vigo 450 dijual seharga Rp 3,5 juta dan untuk tipe Vigo 350 seharga Rp 2,3 juta. (mla)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s