Facebook Masih Diminati

 San Fransisco: Berbagai jejaring sosial yang berkembang mulai dari Snaptu, Twitter, hingga Google+ mewarnai dunia teknologi saat ini. Facebook termasuk yang paling dicintai, meski penggunanya sudah menyatakan bosan. Hanya Friendster yang harus tutup karena kehilangan peminat [baca: Mulai 31 Mei Friendster Tutup Semua Layanan].

Kantor Berita Xinhua mewartakan, Sabtu (9/7), berdasarkan analisis dari 10 ribu halaman muka situs internet terbesar dunia menunjukkan jika Facebook masih merajai situs jejaring sosial. Facebook masih menjadi pilihan media sosial bagi perusahaan besar. Lebih dari 47 persen perusahaan besar terkemuka dunia terhubung dengan jaringan sosial tersebut.

Selain itu, “plug-in” sosial Facebook masih mendominasi dengan alat pada 20 persen dari situs-situs besar, termasuk plug-in tools yang ditawarkan oleh Facebook. Salah satunya adalah alat pada tombol suka di Facebook dan rekomendasi Facebook.

Twitter mengekor Facebook, menempati posisi kedua. Jejaring sosial itu mendapatkan 42 persen dari perusahan besar yang tergabung dengannya. Sementara itu, hampir 17 persen dari 10 ribu situs terbesar memiliki “link” ke YouTube di halaman depan mereka.(ULF)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s