Buktikan Cinta, Pria Berjalan Sejauh 1.000 Mil !!

Guangdong: Untuk membuktikan cintanya kepada pujaan hatinya, seorang pria asal Cina rela berjalan kaki sejauh 1.000 mil (1.609 kilometer). Hal itu juga merupakan salah satu persyaratan dari kekasihnya, sebelum keduanya mengikat janji setia.

Adalah Liu Peiwen, pria yang rela menempuh jarak ribuan kilometer demi sang kekasih. Awalnya, Ling Hsueh hanya bercanda dengan mengatakan bahwa dirinya tidak akan menikah dengan Liu, jika ia tidak bersedia berjalan kaki sejauh 500 mil seperti dalam lagu band The Proclaimers, I`m Gonna Be (500 Miles). Kata-katanya pun memotivasi Liu untuk melakukan hal gila tersebut.

“Jarak dari sini ke kampung halamannya di Provinsi Guangdong tepat 1.000 mil. Ketika sampai, saya akan langsung menayakan kesediannya untuk menikah. Akan menjadi sangat romantis,” kata Liu.

Ling pun terkejut mendengar keseriusan tunangannya itu. “Aku tentu akan tetap menikah dengannya. Aku hanya bercanda mengatakan, ia harus berjalan 1.000 mil untuk menikah denganku,” kata Ling.

Kini, Liu tengah berada di perjalanan untuk menyelesaikan misinya. Diperkirakan, perjalanan Liu akan berakhir dalam waktu enam minggu.(Digitalspy/SHA)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s