Wanita Lebih Tua, Kenapa Tidak?

Jakarta: Cinta boleh jadi tak memandang usia. Buktinya, pasangan selebritis Ashton Kutcher yang terpaut 15 tahun lebih muda dari sang istri, Demi Moore. Belum lagi, Reinaldo Waveqche, pria Asal Argentina berusia 28 tahun yang menikahi Adelfa Lopes, wanita 86 tahun.

Di Tanah Air, ada Raffi Ahmad dan Yuni Shara yang hubungan asmaranya semakin hangat hari demi hari. Selera setiap insan tentunya berbeda. Lantas, bagaimana menangani wanita yang lebih tua?

Ada beberapa hal yang perlu diketahui sebelum Anda melangkah lebih jauh dengan pasangan Anda. Perlu diketahui, wanita umumnya lebih dewasa ketimbang laki-laki. Maka dari itu, hilangkan sifat manja kalian kaum Adam. Lainnya, Anda harus bisa membangun karakter pribadi yang lebih mengeluarkan aura positif dan dapat bertanggung jawab atas segala tindakan.

Menjadi pria romantis adalah tuntutan dalam hubungan ini. Pasalnya, wanita yang sudah melewati masa ideal menikah (20-35 tahun) ingin pasangannya terus memerhatikan saat mereka sibuk meniti karier. Kejutan seperti sebuket bunga segar mampir di meja kantornya, akan menjadikan hari-harinya luar biasa. Boleh juga menjemputnya selepas jam kerja dan diteruskan dengan makan malam spesial. Intinya, jangan ikut-ikutan sensitif saat si dia sedang sibuk dan sedikit lupa dengan diri Anda.

Hilangkan sisi egois yang melekat di jiwa kaum berondong. Sifat yang hanya memikirkan diri sendiri tak akan berjalan mulus dalam hubungan ini. Karena, wanita tipe ini sudah lama berpetualang di dunia asmara. Dan Anda hanya salah satu dari ratusan pria yang pernah mengencaninya jika keegoisan masih dipertahankan. Beri ia ruang dan puaskan hasratnya!

Perlihatkanlah jika Anda serius membina hubungan ini. Perlihatkan jika Anda tak cuma membutuhkannya sebagai teman tidur. Tentukan arah selanjutnya ke mana jalinan asmara kalian akan dibawa. Jawabannya tentu saja pernikahan. Kendati, menikah tak semudah membalik telapak tangan. Ingat, dia lebih matang ketimbang Anda para Adam. Jika memang belum saatnya, tuntunlah dahulu wanita Anda agar keraguan dapat memudar dengan sendirinya. Jangan memaksa!

Jika bicara cinta, tak ada yang mustahil…(dari berbagai sumber/MEL)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s