Wanita, Si Pemalu yang Ingin Dimengerti Pria

Jakarta: Seorang wanita terkenal dengan pribadi yang emosional. Untuk membaca pikiran Kaum Hawa ini saja merupakan tugas yang sulit bagi pria. Namun tak ada alasan untuk bingung karena pria hanya membutuhkan pemahaman yang membuat psikologi wanita jelas bagi pasangan prianya.

Memahami wanita sedikit rumit karena mereka tidak selalu mengekspresikan diri dengan mudah dan sulit membuat mereka mengungkapkan perasaannya. Terutama pada tahap awal perkenalan, Senin (11/7).

Beberapa wanita tidak banyak bicara, tapi tak sedikit wanita yang terbuka dengan menggambarkan jiwa mereka dengan gamblang. Perempuan tidak berbagi pikiran, perasaan, ide mereka dengan semua orang. Wanita hanya akan berbagi jika telah memiliki tingkat kedekatan yang tinggi.

Sebagian pria merasa, wanita tidak jelas dengan apa yang mereka inginkan dan berbicara secara tidak langsung. Pria perlu tahu bahwa wanita sangat pemalu dan menjunjung harga dirinya. Kondisi inilah yang menghentikan mereka mengekspresikan kebutuhannya dalam sepersekian menit. Dengan waktu dan pengertianlah yang dapat membuat psikologi wanita terlihat jelas.

Seorang wanita sangat emosional dan berharap dimengerti melalui cara dia dengan tidak langsung mengekspresikan diri. Ada wanita yang mengedepankan keinginan dan tuntutan mereka tetapi tidak ingin mengulanginya lagi.

Menurut psikologi perempuan, perempuan ingin dicintai dan diperhatikan oleh orang-orang yang dicintainya. Dia ingin diingat dalam hal suka dan tidak suka, pilihannya, sifat lembut, dan rasa sensitif seperti yang mereka lakukan untuk pasangan mereka. Harapan seorang wanita terkait dengan pembangunan emosi.

Namun yang menjadi masalah ketika wanita tidak terbuka dan pria merasa sulit untuk memahaminya. Alasan di balik ini semua adalah perempuan pribadi yang pemalu dan mengharapkan pasangannya memahami dirinya. Hal ini karena wanita memiliki kemampuan untuk memahami pria tanpa membutuhkan banyak pengungkapan sehingga mereka mengharapkan yang sama dari pasangan prianya.

Apa yang wanita harapkan dari pasangannya adalah perubahan. Mereka ingin pasangannya berubah dengan cara yang dia inginkan. Hal ini karena dia mengingingkan sebuah hubungan yang seimbang di mana keduanya menyesuaikan dengan satu sama lain. Sedangkan laki-laki tidak suka perubahan dan ingin diterima dengan cara mereka.

Memahami psikologi perempuan adalah mudah jika seseorang mencoba untuk berbicara dengannya dan membuatnya nyaman. Jadilah di sampingnya saat dia sedih, saat dia sangat ingin pasangannya ada di dekatnya. Bagi pengalaman Anda untuk membuat dia mengembangkan kedekatan dengan Anda.(oneindia/MEL)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s