Empat Cara Tingkatkan Hasrat Seksual

New York: Jika setiap kali Anda dan pasangan harus melakukan aktivitas seksual, tapi rusak karena mood berantakan, pasti membuat pasangan Anda kecewa. Lalu, bagaimana membuat diri tetap nyaman, meskipun mood Anda lagi “turun-naik”? Cobalah intip empat cara dari Sheknows tentang meningkatkan hasrat Anda.

1. Persiapkan Diri
Jika tidak siap, Anda tidak akan pernah bisa merasakan hasrat menggebu saat melakukan aktivitas seksual. Jangan lupa untuk tersenyum dan merasa senang sebelum melakukan aktivitas menu utama.

2. Terima diri Anda apa adanya
Cobalah untuk merasa tenang dan mulai menerima diri Anda apa adanya. Jangan takut jika pasangan Anda merasa tidak senang pada salah satu bagian tubuh Anda. Hilangkan perasaan semacam itu, maka aktivitas Anda dan pasangan akan berjalan lancar.

3. Tenangkan diri
Lupakan semua masalah Anda saat tengah bersama pasangan. Bayangkan Anda benar-benar tenggelam di dalam tempat tidur. Rasakan relaksasi di seluruh tubuh dan mengapung di udara. Persanaan seperti itu akan membuat Anda lebih mudah merasakan hasrat.

4. “Buka-bukaan”
Pernahkah Anda mendengar sebuah ungkapan yang mengatakan membuka seperti kupu-kupu? Ya, itu merupakan taktik yang aneh, tetapi dapat bekerja ketika Anda ingin mencapai orgasme dengan mudah dan cepat. Biarkan pasangan Anda bekerja, jangan pikirkan hal lainnya. Satu-satunya hal yang harus di pikiran Anda adalah kesenangan.(ADO)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s