Toyota-iPhone Persiapkan Backseat Driver

Jakarta: Apakah Anda pernah sulit berkonsentrasi saat mengemudi karena tingkah anak? Bisa jadi, kondisi itu jadi persoalan banyak keluarga muda saat berkendara. Maklum, si buah hati acap tak bisa duduk diam dengan tenang ketika di dalam mobil. Fakta itulah yang disimak betul oleh Toyota, yang menawarkan solusi yang memungkinkan anak Anda duduk manis selama dalam perjalanan.
 
Menjelang pertengahan Juli ini, Toyota Astra Motor telah menyiapkan aplikasi khusus untuk anak Anda. Namanya, Backseat Driver, yang tersedia di iPhone. Aplikasi yang dilengkapi dengan iPhone Global Positioning System tersebut membuat anak Anda seolah tengah ikut mengemudikan mobil bersama dengan Anda. Seru, kan?
Dengan teknologi GPS tadi, Backseat Driver akan mengetahui atau mengikuti rute yang ditempuh mobil Anda. Si buah hati pun seolah akan mengemudikan mobil lewat ponsel yang sesuai dengan rute aktual yang tengah dijalani.
Seperti permainan “perjalanan virtual”, anak-anak bisa berhenti di mana pun dan juga memperoleh poin. Semakin banyak poin yang diperoleh, semakin besar peluang untuk mendapatkan mobil yang lebih bagus.
Menurut Toyota seperti yang dilansir di laman resminya, game ini cukup memberikan pengalaman mengemudi seperti di alam nyata (virtual driving experience), sekaligus melatih dasar-dasar keterampilan berkendara. Dan yang pasti, sambil bersenang-senang.(EPN/ANT)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s