Tanda-tanda Si Dia Ingin Putus

Jakarta: Berubahnya sikap si dia saat hubungan asmara sedang berjalan mulus memunculkan kecurigaan. Anda bisa saja berpikir jika si dia ingin bubar. Jika sudah menunjukkan gelagat yang mencurigakan, Anda bisa melihat sinyal-sinyal dari si dia apakah ingin bubar atau waktunya sedang kurang tepat.

Berikut beberapa sinyal dari si dia yang ingin hubungan berakhir:

1. Tidak ada keterikatan emosional terhadap satu sama lain merupakan ancaman besar menjelang akhir hubungan Anda. Jika Anda menahan emosi dan mengekspresikan pada orang lain ketimbang pasangan Anda, maka itu adalah tanda akhir percintaan.

2. Perkelahian antara pasangan adalah alasan lain untuk mengakhiri percintaan. Konflik itu sehat untuk suatu hubungan tapi terlalu banyak bertengkar tanpa tujuan bisa berbahaya.

Pertengkaran yang produktif dalam hubungan awet terkadang dapat membantu mengungkapkan frustrasi, yang menjadi alasan untuk melawan. Namun jika berkelahi menjadi normal, tapi berbeda dari sebelumnya maka kemungkinan bubar semakin besar. Perasaan putus asa dan keterasingan berkaitan dengan perkelahian yang tidak produktif.

3. Jika Anda merasa bosan dan tidak senang satu sama lain maka hubungan mendekati perpisahan. Awalnya perasaan sering bosan terhadap pasangan jarang terjadi, tetapi berjalannya waktu dan rasa frustrasi, mereka bisa mengungkapkan ketidaksukaan dan asmara pun berakhir. Jika Anda kehilangan romantisme dalam percintaan Anda, siap-siaplah untuk bubar.

4. Perselingkuhan menjadi alasan di balik putus cinta. Jika pasangan Anda menghindari Anda menunjukkan bahwa hubungan Anda yang dipertaruhkan. Kesempatan selingkuh itu biasanya datang karena pasangan Anda bosan atau menginginkan perubahan.

Jika sinyal-sinyal di dalam kehidupan Anda sesuai, maka saatnya untuk mengambil langkah-langkah untuk memperbaiki hubungan Anda. Cobalah saling memahami masalah masing-masing dan memecahkannya jika Anda berharap hubungan.(oneindia/MEL)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s