Cokelat dan Es Krim Bikin Bahagia

Washington DC: Apakah anda sedang sedih? Jika jawaban Anda ya, segera kurangi rasa sedih dengan mengonsumsi makanan mengandung lemak seperti coklat, es krim, atau cheese cake. Rasakanlah perubahaan perasaan yang terjadi setelah Anda mengkonsumsinya.

Sebuah tim peneliti dari Universitas Leuven, Belgia mengumumkan hasil penelitian mereka terhadap makanan berlemak seperti coklat, es krim, cheese cake dan makanan sejenisnya beberapa waktu lalu pada sebuah media Selasa 26 Juli silam. Para peneliti menemukan fakta bahwa makanan tersebut dapat meringankan beban dari rasa sedih dengan cara yang sehat tanpa membuat berat badan bertambah.

Tim peneliti yang dipimpin oleh Lukas Van Oudenhove ini menemukan fakta bahwa setelah responden yang diuji memakan makanan yang mengandung lemak, otak mereka akan mendapatkan rasa bahagia dari lemak tersebut. Solusi atasi kesedihan dari makan berlemak ini mempengaruhi kondisi perut yang mengakibatkan rasa sedih berkurang atau bisa jadi hilang.

Penemuan yang diuji coba oleh beberapa responden setempat ini juga dapat dicoba bagi seseorang yang menderita depresi. Jadi, selamat datang rasa bahagia.(Hamarahealth/MEL)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s