Operasi Ke-16 Siti Lancar

Surabaya: Siti Jazilah kembali menjalani operasi untuk membenahi hidung dan pipi di Rumah Sakit dokter Sutomo, Surabaya, Jawa Timur, Kamis (28/7). Operasi ke-16 itu berjalan lancar.

Meskipun sebelumnya sempat gelisah, Siti Jazilah alias Lisa berusaha tegar saat menjalani operasi ke-16 yang bertujuan membenahi bagian hidung, bibir, dan pipinya. Tim yang mengoperasi Siti Jazilah kali ini terdiri dari tujuh dokter yang merupakan spesialis di bidang bedah plastik dan anestesi. Operasi berlangsung selama empat jam. Sebab, dibutuhkan kecermatan dan akurasi tinggi, terutama saat merekonstuksi bagian pipi Siti [baca: Wajah Siti Jazilah Akan Kembali Dioperasi].

Usai operasi pembenahan wajah ini, kondisi Siti relatif stabil. Namun untuk satu sampai dua hari mendatang, perempuan asal Malang, Jawa Timur itu masih harus terbaring di ruang perawatan intensif (ICU).

Lisa menderita cacat di bagian wajah akibat disiram air keras oleh suaminya, Mulyono Eko. Hakim Pengadilan Negeri Surabaya menjatuhkan vonis hukuman penjara 12 tahun atas penganiayaan berat itu. Untuk mengganti kulit wajah Lisa yang rusak, tim dokter saat itu mengambil kulit dari bagian punggungnya.(ARE/ANS)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s