Lindungi Kulit dari Kekeringan Selama Ramadan

, Jakarta: Bulan suci Ramadan adalah waktu untuk bersuka cita, merefleksikan diri, dan beribadah. Namun, selama Ramadan ada satu ritual yang tak boleh dilupakan oleh kaum Hawa. Ritual itu tak lain, melakukan perawatan kulit.

Selama berpuasa tubuh akan mendapatkan lebih sedikit pasokan air dan berbagai zat yang diperlukan tubuh. Kurangnya pasokan air akan membuat kulit kering dan rentan terserang bakteri. Untuk itulah, perawatan kulit selama bulan Ramadan sangat diperlukan. untuk mencegah serangan berbagai penyakit kulit.

Situs Seekbeautytips.com menyarankan para wanita, agar tidak mandi menggunakan air hangat. Karena air bersuhu tinggi dapat membuat kulit kering. Usahakan jangan berada di kamar mandi lebih dari 15 menit dan hindari menggunakan sabun yang mengandung berbagai bahan kimia. Jangan lupa melakukan peeling, untuk mengangkat sel-sel kulit mati.

Dengan tips-tips di atas tentunya kita akan tambah percaya diri menghadapi bulan Ramadan. Dan tetap tampil cantik, meski harus berpuasa selama sebulan lamanya.(SHA)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s