Ahahaha :D Warrren Terganggu Karena Penis Superbesarnya

New York: Wesley Warren dari Amerika Serikat memiliki penis terberat di dunia yang membuatnya susah melakukan aktivitas sehari-hari. Koran The Sun mewartakan, Rabu (19/10) penis superbesar milik Warren itu ternyata akibat pembengkakan skrotum.

Pria berusia 47 tahun dengan penis 44 kilogram itu kesulitan saat harus mengenakan celana panjangnya. Warren pun terpaksa menggunakan sweater “hoodie” yang dimodifikasi dengan tambahan bahan sebagai penutup celana. Ia memasukkan kakinya di bagian tangan sweater. Bahkan, untuk berjalan ke luar rumah Warren merasa sangat kesulitan. Akibatnya, ia terpaksa lebih banyak menghabiskan waktu di dalam rumah.

Dokter mengkhawatirkan penis Warren akan semakin membesar. Jadi, ia diharuskan meminum antibiotik dan obat-obatan untuk mencegahnya. Satu-satunya yang bisa dilakukan untuk menghilangkan penis superbesarnya itu adalah pembedahan untuk mengangkat massa dari jaringan. Dalam beberapa kasus, pencangkokan kulit mungkin diperlukan. Sayangnya, dana yang diperlukan untuk melakukan operasi itu sangat besar hingga 1 juta dolar AS atau sekitar Rp 8 miliar.

Warren pun urung melakukan operasi, karena terbentur masalah biaya. Ia berharap ada orang yang dapat membantunya. Warren hanya ingin bisa hidup normal. Bahkan, saat tidur pun ia pernah tertimpa penisnya sendiri.

“Saya juga ingin bisa berhubungan dengan seorang wanita. Padahal, saya sedang berada di masa keemasan. Tapi, tidak mungkin dengan kondisi yang seperti in.,” ungkapnya dalam sebuah wawancara radio.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s