Jennifer Bachdim Hamil 4 Bulan?

MALANG – Kim Jeffrey Kurniawan, adik Jennifer Bachdim mengakui kehamilan sang kakak. Menurutnya, kehamilan istri Irfan Bachdim itu sudah memasuki usia empat bulan karena Kim melihat perut sang kakak sudah mulai membuncit.

Namun saat ditemui ketika mengikuti latihan Persema, Kim mengaku tidak tahu banyak soal perkembangan kehamilan kakak kandungnya tersebut. Ia pun mengaku tidak bisa memperkirakan kapan Jennifer akan melahirkan.

Menurut pengamatannya, perut Jennifer sudah mulai membuncit. “Saya tidak tahu kapan akan melahirkan. Kalau dua bulan lagi melahirkan, saya kira tidak mungkin, mungkin usia kehamilannya baru empat bulan,” ucap Kim.

Menurut Kim, selama ini dirinya memang jarang berkomunikasi dengan Jennifer maupun Irfan.

Bahkan, selama Jennifer mengandung, ia tidak pernah memegang perut kakaknya untuk merasakan “tendangan” calon keponakannya itu.

“Kalau soal itu, saya tidak pernah melakukannya. Saya hanya tahu kalau perutnya sudah mulai membesar,” tambahnya sambil tertawa.

Irfan Bachdim dan Jennifer menikah di Jerman 8 Juli 2011 lalu, meski sempat mendapat tantangan dari pihak keluarga Irfan di Indonesia, namun kedua sejoli ini tetap melangsungkan pernikahan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s