Masa Keemasan Wanita di Usia 30-an

London: Kaum Hawa merasa berada di masa keemasan pada usia 30-an. Mereka juga merasa menjadi paling cantik pada usia 32 tahun. Hal itu berdasarkan jajak pendapat yang dilkukan terhadap 1.500 wanita di Inggris.

Servei yang diberikan terhadap wanita berusia 40 tahun hingga 60 tahun menemukan, 38 persen dari mereka menyatakan bahwa mereka terlihat sangat menakjubkan pada usia awal 30-an. Selain itu, mayoritas dari mereka mengungkapkan bahwa mereka merasa sempurna di usia 32 tahun.

Juru bicara perusahaan kecantikan di Inggris yang melakukan penelitian itu mengatakan, ketika perempuan mencapai usia 32 tahun, mereka merasa berada di posisi paling bahagia. Mereka memiliki keyakinan dalam penampilan mereka, kemampuan, dan kontrol atas masa depan mereka yang belum pernah dicapai dalam usia 20-an.

Biasanya pada usia 30 tahun-an, kaum Hawa sudah bisa mengatasi perasaan tidak aman, yang diderita ketika mereka masih muda. Mereka juga biasanya lebih percaya diri dan bijaksana, simbol kekuatan yang menjadi daya tarik bagi kaum Adam.(Newslite/SHA)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s