Operasi Laser Ubah Warna Mata

 Anda ingin miliki lensa mata berwarna biru? Mungkin Anda harus mencoba pembedahan yang satu ini. Pembedahan singkat dengan menggunakan metode laser, untuk mengubah warna lensa mata.

Gregg Homer, seorang dokter yang tinggal di pantai Laguna, California, Amerika Serikat dan kepala perusahaan Medis Stroma baru-baru ini melaporkan bahwa sentuhan akhir sebuah teknologi laser tersebut merupakan karya teranyar mereka. Selain itu keduanya juga menjamin dengan teknik tersebut, warna iris mata dapat berubah menjadi biru. Hanya dalam sekali laser dan untuk selamanya.

Laser yang disesuaikan dengan frekuensi tertentu dapat menghapus pigmen cokelat pada permukaan iris mata. Setelah pigmen terhapus, iris mata akan berubah warna langsung menjadi biru. Selain warna biru, belum adanya informasi mengenai perubahan warna lain yang disebutkan.

Sedangkan untuk sementara waktu, perubahan warna iris mata dengan teknik baru ini hanya dapat dilakukan pada mereka yang memilki mata cokelat. Pastinya atas izin si empunya mata terlebih dahulu.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s