Bertahan di Ranjang ala James Bond

Washington: Berapa lama Anda berpikir seorang pria seperti James Bond bertahan di ranjang? Ketika pertanyaan ini diajukan, tentu yang diharapkan jawaban seperti “selama berjam-jam”, “selama dia mau”, atau “sampai dia merasa puas beberapa kali”.

Tapi kenapa begitu? Mengapa kita mengharapkan seseorang seperti James Bond bisa bertahan lebih lama di ranjang?

Jawabannya sangat sederhana. Seorang penulis situs kesehatan, Ejaculation Guru, Jack Grave, mengungkapkan, hal itu karena James Bond keren, tenang, dan terkendali. “Pria macam ini mempunyai sikap mental seperti batu. Dia punya keyakinan, dia percaya diri, dan pemberani terhadap sesuatu yang membuat takut kebanyakan pria,” katanya seperti dilansir laman askdanandjennifer, Senin (14/11).

Jadi ketika datang waktu bercinta apakah Anda berpikir dia (Bond) mengkhawatirkan “Ya Tuhan, saya harap saya tidak ejakulasi dini”, “apa yang akan saya lakukan jika saya orgasme terlalu cepat?” Atau “apa yang dia pikirkan saat kami sedang ngeseks?”

“Tentu saja dia tidak mengkhawatirkan hal-hal itu. Dan itulah sebabnya jika Anda bertanya ke banyak orang “berapa lama Anda pikir seorang pria seperti James Bond bisa bertahan di ranjang?” Orang pasti mengharapkan dia bertahan hingga waktu yang lama,” ujar Grave.

Grave mengatakan, faktanya adalah apa yang Anda pikirkan sebelum dan selama seks berdampak dramatis pada berapa lama Anda bertahan di ranjang. “Tapi ini tidak berarti Anda harus menjadi seperti James Bond, apa yang Anda lakukan atau dengan siapa Anda tidur, satu-satunya cara agar Anda seperti James Bond adalah untuk mengadopsi pola pikir percaya diri di kamar tidur”.

Seperti kemungkinan munculnya kekhawatiran saat berhubungan seks yang Anda inginkan. Dan khawatir ini dapat memiliki efek serius yang merugikan pada berapa lama Anda bisa bertahan saat berhubungan seks. “Hal ini karena ketika Anda gugup dan ketika Anda khawatir, akhirnya Anda melepaskan hormon tertentu ke dalam aliran darah (khususnya dopamin dan adrenalin) yang sebenarnya mendorong ejakulasi dini,” jelasnya.

“Jadi jika Anda ingin bertahan lebih lama di ranjang, yang Anda butuhkan adalah menghilangkan gugup dan khawatir dan menjadi percaya diri secara seksual,” tegasnya.

Sekarang Anda mungkin berkata, “Aku hanya pria yang tidak percaya diri ketika bercinta” atau “tidak ada yang dapat aku lakukan untuk mengubah bagaimana cara berpikir selama bercinta” dan di masa lalu saya akan setuju dengan Anda.

Grave mengatakan, sebelum menemukan cara untuk bertahan lama di ranjang, ia hanya berpikir tidak cukup percaya diri di kamar tidur dan tidak ada yang bisa dilakukan tentang hal itu. “Tapi suatu hari saya menyadari sesuatu yang mengubah kehidupan seks saya selamanya. Ketika seseorang mengatakan ‘Aku hanya tidak percaya diri di ranjang’, mereka hanya salah mengira siapa mereka dan apa yang mereka rasakan,” katanya.

Kebenarannya adalah bahwa jika Anda dapat yakin pada satu waktu tertentu, maka Anda dapat merasa yakin di lain waktu. Yang Anda harus lakukan adalah berpikir yang Anda pikirkan dan bertindak dengan percaya diri.

Bagi Grave, untuk menjawab semua pertanyaan ini, penting untuk mengetahui apa yang Anda lakukan ketika Anda percaya diri. Dan ketika Anda punya jawaban untuk semua pertanyaan-pertanyaan itu, Anda kemudian dapat menerapkannya di kamar tidur agar lebih percaya diri dan hasilnya Anda bisa bertahan lebih lama di ranjang.

Menurut Grave, cara terbaik untuk menemukan diri Anda seperti James Bond di ranjang ada dua langkah. Pertama, berlatih memvisualisasikan diri sendiri menjadi percaya diri di kamar tidur. “Berlatihlah dengan melihat diri Anda sebagai orang yang percaya diri dalam kamar tidur seperti yang Anda inginkan”.

Dan cara kedua, lanjut Grave, begitu Anda berada di tempat tidur berkreasilah dalam melakukan hubungan seks. “Ini akan membuat Anda percaya diri dengan melakukan semua hal yang Anda tahu bakal membuat Anda percaya diri. Karena Andalah yang tahu jawaban dari pertanyaan Anda.

“Tiba-tiba Anda akan menemukan diri Anda sangat percaya diri dan seperti James Bond di kamar tidur”.

“Dan jika Anda ingin bertahan lebih lama saat bercinta dan mengakhiri ejakulasi dini itu, yang penting Anda memiliki sikap percaya diri. Gugup dan khawatir adalah salah satu penyebab utama dari ejakulasi dini. Jika Anda dapat menghilangkan mereka dengan menciptakan kepercayaan diri, maka Anda benar-benar akan menjadi seperti James Bond di kamar tidur,” pungkasnya.(MEL)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s