Ternyata Jus Tomat Bisa Mengkilaukan Kulit

Jakarta: Kulit cerah tak hanya jadi dambaan kaum hawa. Pria pun ingin tampil memukau dengan pantulan kulit sehatnya. Banyak cara sederhana yang bisa ditempuh untuk mendapat kulit mengkilau bak permata.

Berikut tips yang diberikan timesofindia.com:

1. Saat Anda mengkonsumsi buah orange, simpan kulit buah tersebut. Itu karena kulit tersebut bermanfaat untuk mengkilaukan kulit Anda dengan cara mengeringkan kulit buah tersebut. Setelah hilang kelembabannya, kemudian giling hingga halus. Tambahkan sedikit susu mentah ke dalamnya, bila proses penggilingan usai. Lalu aduk hingga menjadi pasta. Setelah jadi, oleskan pasta tersebut pada wajah dan leher sesering mungkin.

2. Tambahkan yoghurt dan jus tomat ke dalam satu sendok bubur gandum dan oleskan pada wajah Anda. Oatmeal yang memiliki kandungan exfoliator akan membuat kulit Anda halus. Sedangkan jus tomat memiliki zat yang sangat baik dan yoghurt akan membuat kulit Anda terasa lembab.

3. Campurkan satu sendok teh susu bubuk, satu sendok teh jus lemon, setengah sendok teh madu, dan setengah sendok teh minyak almond dan oleskan ramuan ini ke wajah Anda. Cuci dengan air dingin setelah sepuluh sampai 15 menit untuk mendapatkan kulit bayi yang lembut dan halus.

Ramuan terapi ini bisa dicoba untuk semua gender, laki atau perempuan. Selain bahannya mudah didapat, harganya juga terjangkau. Selamat mencoba! (IAN)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s