Rambut “Bob” Luna Maya Bakal Jadi Tren

 Semarang: Tahun baru, tren baru. Terbukti gaya rambut pendek artis dan penyanyi Luna Maya kini tengah digemari. Sejumlah salon bahkan mengaku banyak menerima permintaan dari pelanggan yang meminta dipotong rambutnya seperti artis cantik yang membintangi film terbarunya “My Blackberry Girlfriend” itu.

Memang, di penghujung 2011, Luna Maya memotong rambut panjangnya menjadi pendek gaya bob. “Mulai Minggu (1/1), setiap hari ada saja yang meminta dipotong rambutnya ala Luna Maya,” kata Yuni (40) pemilik salon yang berada di daerah Semarang Selatan, Semarang, Jawa Tengah, baru-baru ini. “Kebanyakan mereka hanya bilang, Mbak potong rambut ala Luna Maya ya, dan saya saya langsung mengerti,” katanya.

Menurut Yuni, rata-rata para pelanggan mengaku jika tahun lalu gaya rambut panjang, maka di tahun ini tampil beda dengan rambut pendek. Syafa (27) salah satu pelanggan salon milik Yuni mengaku memotong rambutnya dengan gaya bob setelah melihat penampilan terbaru Luna Maya. “Luna cantik dengan rambutnya yang sekarang pendek, jadi ingin potong juga,” katanya.

Putri (30) yang juga mengikuti gaya Luna Maya mengaku ikut potong bob karena sudah lama tidak potong rambut. “Setelah potong pendek, ternyata merasa jadi lebih muda dan rasanya juga lebih ‘fresh’ serta semangat,” katanya.

Santi, pemilik salon Cantiq’s juga mengaku banyak menerima permintaan memotong rambut bob dari banyak kalangan mulai dari anak sekolahan hingga ibu-ibu rumah tangga. “Mereka mengaku sudah bosan setelah setahun rambutnya panjang dan ingin mencoba rambutnya pendek. Tahun 2011 gaya rambut panjang dan tahun 2012 gaya rambut dengan potongan pendek,” kata ibu satu anak ini.(ANT/MEL)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s