Trik Jitu Wanita “Pedekate” ke Pria

 Sudah menjadi tradisi, prialah yang harus membuat langkah pertama saat mendekati kaum wanita. Tapi apa yang harus kaum wanita lakukan jika mereka melihat seorang pria yang dianggap “lucu” namun pria itu tidak kunjung mendekat? Ini mungkin merupakan situasi yang sangat akrab bagi wanita mana pun. 

Anda berada di sebuah tempat dan melihat seorang pria yang Anda anggap benar-benar cute. Dia berdiri di bar atau ia dikelilingi oleh teman-temannya dan ia terus memandang ke Anda, tapi dia tidak datang. Kebanyakan wanita tidak ingin menghampiri mereka lebih dulu, karena mereka berpikir itu membuat sang wanita terlihat sedang putus asa. Faktanya adalah bahwa kebanyakan pria sangat menghargai seorang wanita yang mendekati mereka.

Hal ini menunjukkan kepercayaan dan dapat membuat wanita sangat menarik. Berikut adalah panduan singkat tentang cara pendekatan alias “pedekate” ke pria, seperti dilansir askdanandjennifer, Jumat (6/1):

1. Mempunyai alasan
Kebanyakan wanita banyak pertimbangan untuk mendekati seorang pria. Dan kebanyakan pria memiliki semacam rutinitas yang mereka gunakan ketika mendekati wanita dan seharusnya Anda juga lakukan.

Perhatikan sesuatu di sekitar dia atau pakaian yang dia kenakan. Jika seorang pria terlalu malu untuk mendekati Anda, dia pasti akan membuka diri setelah Anda memperkenalkan diri. Dia ingin alasan untuk berbicara dengan Anda, tapi dia mungkin tidak jago mendekati wanita. Ketika Anda mendekatinya, katakan sesuatu dan kemudian membiarkan dia mengambil kendali situasi. Ketika Anda mendatangi laki-laki, tidak sesulit ketika Anda ingin mengatakan sesuatu.

2. Duduk
Salah satu cara terbaik untuk mengurangi kecanggungan apapun adalah duduk di sampingnya kalau dia di bar. Ini berarti bahwa Anda tertarik dengannya, tetapi ini menciptakan ketegangan karena Anda mungkin hanya perlu minum. Ketika Anda mendatangi pria, duduk bisa menggulirkan bola dengan sangat cepat.

Cukup duduk dan menghadap ke depan akan menunjukkan bahwa Anda tidak putus asa. Setelah sekitar dua detik, berpalinglah padanya dan katakan, “Hei, bagaimana kabarmu?” Atau sesuatu yang sederhana. Memulai percakapan ini cukup mudah.

3. Bercandalah
Ketika Anda mendekati pria, satu hal yang perlu Anda ingat adalah untuk berkelakar dan genit. Buatlah sesuatu hal tentang dia menjadi menyenangkan, yang tidak akan menyakiti perasaannya. Kemeja, celana, dan sepatunya benar-benar mudah untuk jadi bahan candaan tanpa melukai egonya. Jika Anda terlalu jauh, ia akan pergi.

Jika Anda bercanda, dia akan bercanda bersama dan mungkin membuat Anda tertawa. Mendekati pria adalah tentang bagaimana memiliki kepercayaan diri. Biarkan dia membuat guyonan sedikit tentang Anda yang akan menunjukkan bahwa Anda cukup percaya diri untuk mendapat sedikit pukulan

4. Ajukan pertanyaan
Ketika Anda mendatangi laki-laki, penting bahwa Anda mengajukan pertanyaan. Ketika Anda mengajukan pertanyaan, Anda dapat merasakan kepribadian dia. Tanyakan apa yang dia lakukan, apa yang dia suka lakukan di waktu luang dan menanyakan usia hanyalah puncak gunung es. Tanyakan sedikit lebih dalam sehingga Anda bisa tahu apakah dia layak diberikan nomor telepon Anda. Pria menyukai wanita yang memimpin dan karena Anda sudah mendekatinya, dia mungkin akan meminta nomor Anda. Jika Anda tidak menyukai cowok itu, jangan memberinya nomor palsu. Jelaskan bahwa Anda tidak berpikir Anda cocok.

5. Tanya nomor dia
Seorang pria lumrah meminta nomor telepon seorang gadis. Jika Anda benar-benar menyukai cowok itu, minta nomornya. Ketika seorang gadis memberikan nomor teleponnya ke seorang pria, pria itu bertanya-tanya apakah dia benar-benar akan mengangkat telepon atau jika nomor tersebut benar-benar nyata.

Jika Anda benar-benar menyukai cowok itu, minta nomor teleponnya dan katakan padanya kau akan menelepon. Jika Anda mengatakan kepadanya bahwa Anda akan menelepon, kemudian lakukanlah. Pria mencintai gadis-gadis yang menindaklanjuti apa yang mereka katakan dengan melakukannya. Lebih dari mungkin, ia mungkin akan berpikir bahwa Anda hanya tidak ingin memberinya nomor Anda. Tetapi ketika Anda meneleponnya, ia akan menghormati Anda bahkan lebih dari itu. Cowok tidak ingin wanita memainkan permainan.

Ketika Anda mendatangi laki-laki, itu dapat menjadi pendorong ego. Menunggu di sebuah bar atau klub malam untuk seseoran pria berjalan dan berbicara dengan Anda dapat sangat mengecewakan. Mulailah melemparkan tradisi lama dan mendekati pria. Setelah Anda bertemu pria yang Anda suka, rasa percaya diri Anda akan meroket dan Anda melakukan cara untuk menemukan seseorang agar bahagia.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s