Lima Rahasia “Kepuasan” Wanita

Jakarta: Kepuasan nafkah bathin sangat diperlukan sebagai perekat ikatan janji suci pasangan. Beragam jurus ditempuh suami agar istri tercinta tak mencari kepuasan di luar norma. Namun, usaha maksimal dari para pria kerap membuat wanita tak juga merasakan kepuasan ranjang.

Lantas apa yang salah bila itu terjadi pada Anda? Ternyata, seperti dikutip laman menshealth, Senin (16/1), wanita mempunyai rahasia yang tak diketahui pria yang bisa saja menjadi solusi dari masalah tersebut. Apa saja rahasia itu, berikut uraiannya.

1. Wanita ingin lebih merasakan sensasi dari Anda. Meski survei yang dilakukan situs ini menunjukkan wanita telah puas merasakan beberapa hubungan seks dalam sepekan, dua dari lima responden menyatakan masih ingin lebih merasakan sensasi Anda. “Wanita memiliki pemahaman luas tentang seks, jadi bukan berarti mereka ingin hubungan seks lagi,” kata Scott Haltzman, MD, penulis The Secrets of Happily Married Men.

Menurut Haltzman, seorang wanita mungkin hanya ingin merasakan sensasi seksual secara umum. Jadi, biarkan wanita tahu bila Anda berpikir tentangnya sepanjang hari. “Dan berikan sensasi seksualitas,” tandasnya.

2. Wanita ingin selalu dibilang seksi. Ingin pasangan Anda percaya diri? Kuncinya, jangan pernah mencoba mengkritik bentuk tubuhnya, terlebih bila Anda membandingkan dengan perempuan lain. “Dia khawatir tentang pandangan Anda terhadap dirinya,” kata Debby Herbenick, Ph.D., Pendidik Kesehatan Seksual dari Indiana University Institut Kinsey. “Dia tidak akan merasa nyaman saat menunjukkan tubuhnya kepada Anda. Karena dia khawatir Anda akan berpikir dia gemuk, jelek, atau gendut.” Karenanya, hormatilah dan sayangilah istri Anda.

3. Orgasme bukan tujuan seksual wanita. Kedengarannya aneh bukan, namun itu memang nyata. Orgasme tak penting bagi kepuasan seksual wanita. Tiga dari empat wanita mengatakan, kenikmatan orgasme dari seks kurang perlu. Jadi Anda rileks saja dan bisa berikan pendekatan lebih nyaman yang membuatnya lebih mungkin mencapai klimaks. “Semakin Anda mencoba fokus pada orgasme, akan membuat Anda kian takut dan keluar dari ‘pertempuran’,” kata Barbach.

4. Wanita mengerti apa yang mereka inginkan. “Seorang wanita yang nyaman akan meminta apa yang mereka inginkan dan akan menjadi lebih orgasme dari waktu,” kata Lonnie Barbach, Ph.D., penulis For Each Other: Sharing Sexual Intimacy. Karenanya, wanita mendorong keterbukaan dengan meningkatkan membicarakan seks dalam situasi nonseksual.

5. Gairah bukan hanya muncul dari ukuran Mr.P. Hanya tujuh persen wanita yang puas secara seksual mengatakan ukuran penis sangat penting dalam menggapai kepuasan “ranjang”. Sedangkan 93 persen lainnya mengatakan mereka bisa merasakan kepuasan melalui cara lain. “Gairah adalah apa yang membuat wanita datang untuk kembali lagi,” kata Yvonne K. Fulbright, PhD, penulis Touch Me There.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s